Salin Artikel

Chandra Legawa Tersisih dari Panggung Indonesian Idol 2018

Meski perjuangannya harus berakhir, Chandra sadar betul bahwa ini adalah kompetisi di mana harus ada yang menang dan kalah.

"Sebenarnya enggak, tapi memang sudah itu kembali ke pilihan masyarakat. Aku ikut kompetisi ini sudah harus siap. Dari awal aku ikut kompetisi ini  aku harus siap," ungkapnya di belakang panggung Indonesian Idol yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/2/2018) dini hari.

Chandra mengaku legowo dan sudah siap pulang, mengingat sudah tiga kali ia masuk dalam jajaran tiga terendah dalam perolehan SMS voting.

"Dari beberapa minggu kemarin aku masuk di tiga terbawah, jadi sudah terasah. Mungkin dengan masuk tiga terbawah mengasah kemampuan aku, tapi sekarang sudah waktunya aku pulang," ucapnya.

Meski begitu, Chandra merasa lega lantaran sudah memberikan penampilan terbaik di malam terakhirnya.

"Untuk penampilan aku sangat puas, bisa eksplore stage act aku. Aku merasa tadi pecah banget, walaupun ada sedikit kesalahan," ujarnya.

"Bicara maksimal, setiap perform di Spektakuler dari 20 besar selalu berusaha menampilkan yang maksimal," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/20/101830210/chandra-legawa-tersisih-dari-panggung-indonesian-idol-2018

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.