Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raditya Dika Incar Milenial yang Ingin Berkarya

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis, sineas, sekaligus komedian Raditya Dika akan berkeliling kota untuk berbagi ilmu dan pengalamannya menjadi kreator kekinian dalam menciptakan konten-konten kreatif.

Bersama Creators Academy Asia, Radit akan mengunjungi empat kota, di antaranya Jakarta, Surabaya, Makassar dan Bandung, untuk menjangkau para pemuda kreatif yang ingin belajar berkarya dalam tur Belajar jadi #KreatorKekinian bersama Raditya Dika.

"Kami punya banyak anak-anak muda kreatif di seluruh Indonesia, jadi gimana menjangkau mereka semua dalam waktu yang singkat secara efektif," kata pemilik Creators Academy Asia Dennis Adishwara saat mini group interview bersama Raditya Dika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2018).

"Akhirnya kami bikin Creators Academy Asia, kami pengin menjangkau teman-teman di seluruh Indonesia untuk menjadi konten kreator," sambungnya.

"Gue pengin ngajarin kaum millenials buat jadi kreator yang memang berkualitas," tambah Radit.

Bintang film Marmut Merah Jambu itu menambahkan, acara tersebut ditujukan bagi mereka yang ingin belajar berkarya.

"Ini buat siapapun sih karena kreator itu kan orang yang membuat sesuatu ya, jadi secara konteks bisa YouTubers, penulis, macem-macem. Yang diincer adalah orang-orang yang punya minat untuk berkarya aja, terlepas dia punya aku YouTube apa enggak," tambahnya.

Radit akan memulai perjalanannya mulai 27 Februari hingga 20 Maret 2018 mendatang. Ia juga menggandeng komika Pandu Winoto untuk memandu acara tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/20/173607710/raditya-dika-incar-milenial-yang-ingin-berkarya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke