Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tessa Kaunang: Sandy Tidak Pernah Menafkahi Anak-anak Sejak Kami Cerai

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang mengatakan bahwa mantan suaminya, Sandy Tumiwa tidak pernah memberikan nafkah bagi anak-anak sejak perceraian mereka empat tahun lalu.

Hal itu dikatakan Tessa saat ditemui usai melakukan mediasi dengan Sandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

"Ini makanya saya bicara sekarang namanya kenyataan bukan menjelek-jelekin pihak lain," kata Tessa.

"Bahwa Sandy tidak pernah memenuhi kewajibannya untuk menafkahi anak-anak dari sejak kami cerai sesuai dengan kesepakatan," sambungnya.

Sesuai kesepakatan, Sandy seharusnya memberikan uang sebesar Rp 5 juta setiap bulan untuk kebutuhan anak-anak mereka. Tessa menyebut Sandy sebagai bapak yang tidak bertanggung jawab karena tidak pernah melakukan hal tersebut.

"Kalau dia mampu pasti lebih dari 5 juta per bulan. Jadi saya bilang dia bapak yang tidak bertanggung jawab," ujar Tessa.

"Dia tadi ngomongnya, katanya kalau dia ngerawat anak-anak mau disiapin rumah, mau biaya dia sanggup dia mampu katanya, tapi dari kemarin enggak ada buktinya," imbuhnya.

Tessa menambahkan bahwa anak-anak memilih untuk tinggal bersamanya.

"Anak-anak saya bilang ikut saya. Mereka bilang saya adalah ibu yang melahirkan mereka dan saya yang selama ini saya yang merawat mereka," tambah Tessa.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/22/202713710/tessa-kaunang-sandy-tidak-pernah-menafkahi-anak-anak-sejak-kami-cerai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke