Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jargon Syahrini Dijadikan Lagu oleh Melly Goeslaw

Pada Kamis (22/2/2018), Syahrini merekam lagu yang diberi judul "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" di studio Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Seru, baru kali ini mendapatkan lagu yang temponya cepat sekali. Proses recording-nya juga cepat tadi, paling 30 menit karena lagunya mudah sekali dan gampang diingat. Teh Melly juga membuatnya sangat jenius. Beliau ini mengambil dari kata-kata Incess di Instagram," kata Syahrini saat ditemui usai rekaman.

Melly mengatakan ia membuat lagu itu menggunakan jargon-jargon penyanyi yang suka menyebut dirinya sebagai Princess itu.

"Ya sudah jadi aku baca-bacain Instagramnya, jargon-jargonnya apa saja. Ini kan filmnya benar-benar memerankan Incess pisan, bukan fiktif. Yang sering dia katakan jadi viral dan sesuatu yang inspiring buat masyarakat. Jadi semua dirangkum jadi satu lirik," kata Melly.

Menurut Melly, proses pembuatan soundtrack film Bodyguards Ugal-ugalan itu berbeda dengan kebiasaannya saat menggarap lagu film lainnya.

Melly mengatakan biasanya ia mengambil inspirasi dari skenario atau ide cerita film. Khusus untuk film yang dibintangi Syahrini itu ia mengambil langkah berbeda.

"Kan biasanya kalau bikin soundtrack dikasih skrip. Cuman pas ini disuruh bikin buat filmnya Incess, sudah enggak usah pakai skriplah, bayangin aja dia," ungkap Melly.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/23/134835210/jargon-syahrini-dijadikan-lagu-oleh-melly-goeslaw

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke