Salin Artikel

Cerita Randy Pangalila Juarai Ajang Mixed Martial Arts

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila menjuarai ajang bela diri mixed martial arts bertajuk Celebrity Match yang digelar pada Sabtu (10/2/2018).

Randy mengungkap bahwa dia sudah lama menekuni olahraga tersebut, hingga akhirnya mendapat kesempatan untuk bertanding di atas oktagon.

Hal itu diceritakan Randy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

"Oh iya. Kebetulan gue suka bela diri itu dari 2011, cuma baru kesempatan dari coach gue nawarin , 'Mau enggak sampe masuk oktagon?'. Gue ngerasa selama ini latihan terus enggak ada goals-nya mau ngapain, gue enggak make mikir panjang gue mau," tutur Randy bercerita.

Untuk pertandingan itu, Randy hanya berlatih selama dua minggu karena dirinya harus menjalani proses shooting terbarunya.

"Gue genggak tau siapa lawan gue yang penting gue persiapan dulu. Gue dikasih waktu enam minggu buat persiapan. Puji Tuhan lagi ada shooting film di Jogja, gue jadi gak bisa latihan, dan gue cuma persiapan dua minggu," ucap Randy.

Randy pun memanfaatkan waktu latihan itu semaksimal mungkin. Kerja kerasnya pun berbuah manis, Randy pulang sebagai pemenang.

"Gue maksimalkan enggak pake istirahat sama sekali, gue mikir train hard, fight easy. Jadi blackout, pingsan, muntah-muntah itu di tempat latihan supaya naik ke atas oktagon gue siap apapun yang terjadi," sambungnya.

Meski sangat menyukai dunia olahraga, Randy menuturkan bahwa dirinya akan tetap menjalani profesinya sebagai seorang artis.

"Fighter hobi saya, aktor pekerjaan saya jadi saya enggak akan milih salah satu. Kalau ada penantang why not?," imbuh Randy.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/23/171250510/cerita-randy-pangalila-juarai-ajang-mixed-martial-arts

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.