Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Maia Estianty Tak Peduli Dibandingkan dengan Mulan Jameela

Maia mengaku tak masalah dibilang bertampang lugu. Ia juga mengaku tidak peduli jika ada orang-orang lain, termasuk penyanyi Mulan Jameela, dianggap mengikutinya mengunggah foto-foto tempo dulu.

"Ya, memang culun (lugu). Ya, justru aku upload, karena buatku, gila culun banget ya. Atau, foto yang ini kurus banget ya. Atau, foto lain gila gendut banget. Ya, aku upload lagi karena lucu aja buat di-upload," ujar Maia ketika ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/2/2018) dini hari.

Maia Estianty juga mengaku tidak peduli jika ada orang-orang lain, termasuk penyanyi Mulan Jameela, dianggap mengikutinya mengunggah foto-foto lawas.

Mulan merupakan teman duet Maia dalam duo Ratu. Mulan menikah dengan pemusik Ahmad Dhani, yang kini berstatus mantan suami Maia.

Sebagai informasi, sesudah Maia mengunggah foto-foto tempo dulunya, Mulan melakukan hal yang sama. Para warganet pun membandingkan Maia dengan Mulan pada foto-foto masa lalu mereka.

"I don't care. Enggak. Gini ya, aku enggak peduli ya siapa pun mau upload, karena buat aku, aku bersenang-senang dengan Instagram-ku sendiri. Aku enggak mau compare dengan siapa pun," ucapnya.

Foto-foto yang diunggah Mulan Jameela dibanjiri komentar para warganet. Mereka menyebut bahwa Mulan mengikuti gaya Maia Estianty mengunggah foto-foto lawasnya.

Gerah dengan komentar tersebut, Mulan mengunggah reaksinya pada InstaStory-nya.

"Posting foto jadul dibilang plagiat..emang posting foto jadul HAK CIPTAnya punya siapa ya?,". tulis Mulan dalam InstaStory-nya beberapa waktu lalu.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/27/124307910/maia-estianty-tak-peduli-dibandingkan-dengan-mulan-jameela

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke