Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Shah Rukh Khan hingga Karisma Kapoor Melayat Sridevi di Rumah Anil Kapoor

Sebagai informasi, Sridevi menikah dengan Boney Kapoor, kakak Anil. Saat ini Boney Kapoor masih berada di Dubai karena jenazah Sridevi belum bisa dibawa pulang ke Mumbai.

Sejak Minggu (25/2/2018), dua putri Sridevi dan Boney Kapoor, yakni Jhanvi dan Khushi, berada di kediaman Anil Kapoor.

Di antara para pelayat yang datang pada Senin (26/2/2018) malam, tampak aktor Shah Rukh Khan, Rajinikanth, dan Kamal Haasan. Mereka pernah beradu akting dengan mendian Sridevi.

Shah Rukh Khan melayat bersama istrinya, Gauri Khan.

Selain tampak pula aktor Ranveer Singh dan aktris Deepika Padukone. Dua anak Boney Kapoor dari pernikahan sebelumnya, Arjun dan Anshula, juga datang ke rumah paman mereka.

Selain mereka hadir pula Karan Johar, Karisma Kapoor, Manish Malhotra, Divvya Dutta, Shabana Azmi, dan Javed Akhtar.

Sridevi berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan keponakannya. Kabar kematiannya yang tiba-tiba mengejutkan tidak hanya Bollywood, tetapi juga seantero India.

Awalnya Sridevi disebut meninggal akibat serangan jantung. Namun hasil otopsi mengungkap bahwa Sridevi tenggelam secara tidak sengaja di bathtub di hotelnya di Dubai.

Sampai saat ini belum ada kepastian kapan jenazah Sridevi bisa diterbangkan ke India. Polisi masih menyelidik secara mendalam kematiannya.

Menurut peraturan di Uni Emirat Arab, kematian di luar rumah sakit harus diselidiki, sekalipun itu kematian secara wajar.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/27/152537810/shah-rukh-khan-hingga-karisma-kapoor-melayat-sridevi-di-rumah-anil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke