Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rasa Duka dan Kenangan Keluarga Setelah Sridevi Tiada

Aktor Anil Kapoor, adik ipar Sridevi, menuangkan kenangannya dalam sebuah ucapan yang diunggah di Twitter pribadinya, @anilkapoor.

Dalam tulisan itu, Anil menyatakan kepergian Sridevi terlalu cepat. Ia juga menuangkan betapa kakak iparnya itu adalah sosok yang memiliki banyak kelebihan dan bakat yang tak terbantahkan.

"Ia meninggalkan warisan yang unik, bakatnya tak terbantahkan, kecantikannya tak tertandingi dan kemampuannya berinteraksi dengan penggemar pun tak terlupakan. Begitu juga hubungannya dengan keluarga," tulisnya.

Dalam postingan Twitternya, Anil juga menyatakan bahwa Sridevi tetap punya tempat di hati keluarganya meski ia sudah pergi jauh.

Dia meminta media untuk menghargai dan memberikan waktu kepada keluarga untuk berduka.

Jenazah Sridevi dibawa pulang ke India pada Selasa (27/2/2018) malam. Keesokan harinya, jenazahnya langsung dikremasi di Mumbai.

Upacara kremasi Sridevi dipenuhi oleh ribuan penggemar. Mereka memegang bunga dan foto untuk mengucapkan salam perpisahan terakhir pada idolanya.

Tidak hanya penggemar, sejumlah aktris Bollywood tampak hadir di pemakaman Sridevi. Selain keluarga besar Bachchan, aktor ternama seperti Shah Rukh Khan, Katrina Kaif, Vidya Balan Randhir Kapoor tampak berada di lokasi.  

Sridevi meninggalkan seorang suami, Boney Kapoor, dan dua orang putri yakni Janhvi dan Khushi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/01/114104410/rasa-duka-dan-kenangan-keluarga-setelah-sridevi-tiada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke