Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chelsea Islan dan Pevita Pearce Beradu dalam Sebelum Iblis Menjemput

Hal tersebut dikatakan Timo dalam jumpa pers film Sebelum Iblis Menjemput di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Pertama gua jujur lebih tertarik pada cerita dari prespektif perempuan. Gua pikir lebih prespektif psychological rasa takut perempuan lebih kompleks dari laki-laki. Di film ini mungkin ada sedikit elemen yg berbau psikologikal," ungkap Timo.

Menurut Timo dua karakter kuat dalam satu cerita bisa menjadi hal yang menarik dan lebih kompleks.

"Juga cewek didampingi cewek ada something. Di mana dua karakter kuat perempuan saling berbalapan, gimana di screen bakal kelihatan lebih kompleks dan buat gua lebih menarik," ucap sutradara film Headshot itu.

Dua karakter itu akan diperankan oleh Chelsea Islan dan Pevita Pearce, yang biasanya berperan dalam film-film drama.

"Orang yang biasa horor tahu betapa susahnya bikin film horor. Tiba-tiba ngambil orang yang biasa ambil film drama, dan ketika masuk situasi ekstrem kadang aktingnya bisa lebih explore lagi. Karena itulah gua pengin kerja sama sama mereka," sambungnya.

Chelsea berperan sebagai Alfie dan Pevita sebagai Maya. Mereka merupakan saudara tiri yang tidak akur. Alfie berusaha membongkar sebuah misteri yang terjadi di keluarganya, dan kehadiran Maya justru memperkeruh suasana.

Film yang baru akan memulai proses shooting pada akhir Maret itu sudah dipastikan akan rilis tahun ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/02/094550910/chelsea-islan-dan-pevita-pearce-beradu-dalam-sebelum-iblis-menjemput

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke