Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wreck It Ralph 2 Akan Ramaikan Perayaan Thanksgiving 2018

Carita film produksi Disney ini berpusat pada petualangan dua tokoh utamanya, Ralph Break (John C Reilly) dan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman), di dunia digital.

Alkisah, permainan tempat Vanellope tinggal, Sugar Rush, telah terkoneksi internet. Ralph, yang sedang berkunjung ke rumah Vanellope, diajak untuk bertualang ke dunia baru yang terhubung karena internet.

Dalam video teaser film ini kondisi arena bermain tampak sepi dibanding sebelumnya. Hal itu disebabkan oleh banyak orang yang beralih ke online games.

Menghadapi situasi tersebut, pemilik arena bermain itu kemudian menjajal permainan online supaya tetap bertahan. Dan Sugar Rush menjadi game arcade yang tampak terhubung dengan jaringan internet.

Ketika kabel terhubung, Ralph dan Vanellope tampak meluncur dari arena bermain menuju dunia internet yang lebih luas.

Ralph, yang baru merasakan pengalaman pertamanya, terlihat heboh. Ia menemukan banyak hal baru, antara lain online games, yang menurutnya "membosankan", serta proses lelang lewat e-bay.

Meski begitu, belum terungkap siapa tokoh antagonis yang hars dihadapi oleh Ralph dan Venellope.

Pada film pertamanya, Ralph harus berhadapan dengan Turbo, yang suaranya diisi oleh Jack McBrayer, dan menolong Vanellope.

Dikutip dari Variety, Wreck It Ralph 2 akan diarahkan oleh Rich Moore, sutradara film pertamanya. Sekenarionya ditulis oleh Phil Johnston dan Pamela Ribon.

Film yang diproduseri oleh Clark Spencer ini tampaknya akan menghadirkan pendatang baru, yakni Taraji P Henson. Dalam film ini, Henson akan berperan sebagai seorang pengusaha web bernama Yesss.

Wreck it Ralph 2 akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 21 November 2018, bertepatan dengan perayaan Thanksgiving di AS.

Film pertamanya diputar pada 2012 dan berhasil menjadi salah satu film animasi box office ketika itu dengan mendulang pendapatan hingga 471,2 juta dollar AS atau kira-kira Rp 6,7 triliun dengan kurs sekarang. 

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/02/162322410/wreck-it-ralph-2-akan-ramaikan-perayaan-thanksgiving-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke