Salin Artikel

Pandu Oscar, Jimmy Kimmel Ajak Gal Gadot Beri Kejutan Penonton Bioskop

Pada Oscar 2018, ia menggandeng sejumlah bintang untuk memberi kejutan kepada penonton bioskop Chinese Theatre yang berada tepat di samping Dolby Theatre, tempat Academy Awards ke-90 itu digelar, Minggu (4/3/2018).

Awalnya Kimmel mengajak aktor Mark Hamill, untuk aksi kejutannya itu. Beberapa pesohor kemudian bergabung, di antaranya Gal Gadot, Margot Robbie, Ansel Elgort, Lin Manuel Miranda, dan Armie Hammer.

Mereka berjalan ke keluar Dolby Theater menuju gedung bioskop sebelah.

Dengan tangan mencangklong keranjang berisi beragam makanan kecil, Kimmel dan Gadot tiba-tiba muncul di depan layar. '

Saat itu gedung bioskop sangat gelap. Penonton pun langsung heboh, apalagi melihat sang Wonder Woman ada di hadapan mereka.

"Sekarang Anda semua sedang live di Oscar," kata Kimmel.

Layar bioskop pun menampilkan deretan bintang yang duduk di dalam Dolby Theatre. Mereka melambaikan tangan untuk menyapa para penonton bioskop.

Tidak lama kemudian, bintang yang mengikuti Jimmy Kimmel muncul dengan membawa berbagai jenis makanan, dari sekadar snack hingga hotdog.

Sebelum mengakhiri aksi itu, Kimmel meminta seorang penonton membacakan presenter yang akan membacakan pemenang Piala Oscar berikutnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/05/103313810/pandu-oscar-jimmy-kimmel-ajak-gal-gadot-beri-kejutan-penonton-bioskop

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.