Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pemeran Black Panther Mengaku Berutang kepada Denzel Washington

Perhelatan itu diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, pada Minggu (4/3/2018) malam mulai pukul 20.00 waktu setempat.

Dengan busana hitam bersulam benang perak, Boseman menghadiri acara penganugerahan penghargaan bergengsi untuk industri film itu.

Pada kesempatan tersebut, Chadwick Boseman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor kulit hitam Denzel Washington.

Boseman mengatakan bahwa ia tak bisa berdiri di karpet merah hari ini tanpa dukungan dari aktor senior yang kini berusia 63 tahun itu.

Boseman mengatakan pula bahwa Washington membantunya ketika merintis karier. Ketika ia menjalani program pendidikan teater di Oxford University, Inggris, Washington yang membiayainya.

Kini, pemeran orang nomor satu di Kerajaan Wakanda dalam film Black Panther itu merasa senang. Dalam perhelatan tersebut ia memiliki kesempatan untuk berterima kasih secara langsung kepada Washington.

"Ketika bertemu dengannya, kami banyak berbincang. Ia mengatakan kepadaku, 'Anda berutang uang dan saya datang untuk mengambilnya'," cerita Boseman, yang dikutip oleh People (4/3/2018).

Tahun ini mungkin merupakan tahun terbaik bagi Chadwick Boseman. Namanya melejit setelah berperan sebagai Raja T'Challa atau superhero Black Phanter.

Film Black Panther bisa dibilang film paling sukses tahun ini. Dalam dua minggu, Black Panther berhasil meraup pendapatan kira-kira 748,1 juta dollar AS (kira-kira Rp 10,6 triliun).

Black Panther juga menjadi salah satu film yang diputar pada perhelatan Academy Awards ke-90 tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/05/112750210/pemeran-black-panther-mengaku-berutang-kepada-denzel-washington

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke