Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selamat Pagi Milik RAN Didapuk Jadi Tema Lagu Film Kulari ke Pantai

Produser Mira Lesmana mengatakan, lirik dan alunan musik lagu tersebut sangat cocok untuk film bertema anak-anak.

"Waktu dulu saya sama Riri dengar lagu RAN judulnya 'Selamat Pagi'. Lagu ini kayaknya cocok untuk semua usia," kata Mira dalam jumpa pers di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Salah satu personeol RAN, Rayi Putra Rahardjo, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya dengan senang hati menerima tawaran dari Mira dan sutradara Riri Riza.

Meski demikian, untuk kebutuhan film Kulari ke Pantai, Rayi bersama Asta dan Nino harus mengubah aransemen musiknya. Selain itu, RAN juga berkolaborasi dengan para pemain cilik dalam lagu tersebut.

"Akhirnya di-remake. Kami juga ngerjain dua lagu original soundtrack lagi untuk filmnya nanti," kata Rayi yang masih merahasiakan judul-judul lagunya tersebut.

Kulari ke Pantai bercerita tentang dua anak perempuan berbeda karakter bernama Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha). Bersama keluarganya, mereka melakukan perjalanan darat menjelajah Pulau Jawa.

Sederet nama juga turut berperan dalam film ini, seperti Lukman Sardi, Marsha Timothy, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, dan M. Adhiyat.

Selain itu ada deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta publik figur yangdikenal di media sosial, seperti Ligwina Hananto dan Suku Dani.

Film yang akan mulai proses shooting pada 10 Maret 2018 ini, akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada Juni 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/07/194943210/selamat-pagi-milik-ran-didapuk-jadi-tema-lagu-film-kulari-ke-pantai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke