Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oktober, Suicide Squad 2 Mulai Proses Pengambilan Gambar di Inggris

KOMPAS.com - Sekuel film yang mengangkat kisah tentang kumpulan anti-hero DC universe, Suicide Squad bakal memulai shooting di Inggris.

Kembali menggandeng Gavin O'Connor sebagai sutradara, film ini bakal memulai proses pengambilan gambar pada Oktober mendatang. Kemungkinan, kegiatan shooting bakal dilangsungkan di Studio Warner Bros di Leavesden.

Studio tersebut adalah tempat yang sama dengan lokasi pengambilan gambar film Justice League dan Wonder Woman 2.

Meski sudah dijadwalkan, belum ada kabar siapa saja penjahat yang akan muncul dalam film ini. Sebab, Will Smith yang berperan sebagai Deadshoot, saat ini terikat kontrak kerja dengan film Gemini Man hingga akhir Juli mendatang.

Sedangkan pemeran Harley Queen, Margot Robbie bakal terlibat dalam film Once Upon A Time In Hollywood bersama dengan sutradara Quentin Tarantino sepanjang musim panas tahun ini.

Pemeran Rick Flag, El Diablo, dan Camptain Boomerang kemungkinan bakal ikut berlaga dalam film ini. Sebab, secara tersirat pemeran Rick Flag, Joel Kinnaman, sudah memberikan lampu hijau.

"Jika kami melakukan seri kedua, kami tidak kaget lagi. Karakter Suicide Squad sangat ekstrem. Dan akan lebih ekstrem lagi jika kita melihatnya dalam versi orang sungguhan," ujar Kinnaman seperti dikutip dari Comic Book.

Suicide Squad pertama diputar pada 2016 lalu dengan mengambil lokasi shooting di Studio Pinewood yang teretak di Toronto.

Meski menuai kritik dari kritikus film, Suicide Squad tetap mampu meraup pendapatan hingga 746 juta dollar AS (setara Rp 10,2 triliun). 

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/08/212620410/oktober-suicide-squad-2-mulai-proses-pengambilan-gambar-di-inggris

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke