Salin Artikel

Foto-foto Baru Ungkap Bocoran Avengers: Infinity War

Lewat foto itu, penggemar Avengers bisa mengira-ngira apa yang akan ditampilkan Avengers: Infinity War.

1. Thor masih tanpa palu

Dalam Thor: Ragnarok, sang Dewa Petir kehilangan senjata andalan, Miljonir, yang sudah dihancurkan Hela. Dalam sampul itu, Thor ditampilkan dengan tangan kosong tanpa kapak bermata dua Jarnbjorn yang disebut-sebut bakal menjadi senjata andalannya.

Selain itu, Thor juga dengan penampilan baru yakni potongan rambut pendek dan mata yang ditutup sebelah.

2. Thanos yang perkasa

Dalam video trailer pertama, Thanos muncul dengan dua infinity stone yang terpasang pada Infinity Gautlet. Begitu juga dalam foto pada sampul EW.

Jika Thanos berhasil memiliki keenam infinity stone, maka tokoh antagonis ini akan memiliki kekuatan tak terbatas yang sulit dihentikan.

3. Kostum Spider-Man baru

Foto berikutnya adalah Iron Spider, alias Spider-Man dengan kostum baru. Awalnya, kostum ini nyaris diberikan Tony Stark alias Ironman pada Peter Parker saat memintanya menjadi bagian dari Avengers dalam serial Spiderman:Homecoming.

Kala itu, Peter parker menolak tawaran Stark. Alhasil, kostum tersebut tidak diserahkan pada Peter. Namun kini, ia malah memiliki kostum baru yang sudah diperbarui oleh Stark.

4. Captain America dengan perisai baru

Captain America yang muncul dengan perisai baru. Pada film Captain America: Civil War, sang kapten menanggalkan perisai miliknya setelah Iron Man mengatakan bahwa perisai yang digunakan Capt bukan lagi miliknya.

Kali ini, First Avenger itu memiliki dua buah perisai yang disematkan di tangan kanan dan kirinya yang didapat dari Wakanda, tempat tinggal Black Panther.

5,   Bucky dan Rhodes kembali

Ke empat adalah kemunculan Bucky "Winter Soldier" dan Rhodes "War Machine". Dalam film Civil Wars, Bucky tampak kehilangan satu lengan logammnya setelah bertarung dengan Iron Man.

Sedangkan Rhodes "War Machine"kemungkinan tidak bisa berjalan karena jatuh dari ketinggian. Namun, pada sampul kali ini mereka muncul bersama.

Dalam gambar sampul kali ini, Bucky memiliki sebuah lengan baru. Sedangkan Rhodes muncul dengan kostum War Machine kebanggaannya.

Terakhir adalah kostum baru Iron Man. Jika sebelumnya kostum Iron Man muncul dengan desain manusia robot yang bisa terbang, kali ini Iron Man muncul dengan kostum yang berbeda.

Pada kostum Iron Man terbaru, tampak beberapa bagian yang terlihat mirip sayap. Mungkin Tony tahu juka berhadapan dengan Thanos, ia harus terbang lebih cepat.

Avengers:Infinity Wars bakal tayang 27 April 2018 mendatang. Jadwal ini dimajukan seminggu lebih awal dari jadwal sebelumnya yakni 4 Mei 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/09/184459010/foto-foto-baru-ungkap-bocoran-avengers-infinity-war

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.