Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

John Cena Akui Dirinya Bagian dari ARMY

Lewat akun Instagram resminya, John Cena mengunggah banyak foto boyband Korea, BTS. Ia bahkan mengunggah gambar salah satu member, J-Hope dan beberapa meme lucu tetang boyband itu.

Perilaku John Cena yang memenuhi Instagram-nya dengan posting berbau BTS tentu saja membuat para penggemar yang akrab disapa ARMY bertanya apakah pegulat yang satu ini juga bagian dari mereka.

Namun, mengingat John Cena tidak menuliskan deskripsi apapun pada fotonya, sulit bagi para ARMY untuk memastikan. Hingga pada akhirnya John Cena sendiri yang buka mulut.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan surat kabar Inggris, Metro, John Cena mengonfirmasi maksudnya mengunggah banyak hal tentang BTS lewat akun Instagramnya.

"Kalau mau dijelaskan, ini akan jadi poin tertentu. Saya akan katakan bahwa 'Base Line' adalah lagu favoritku dalam mixtape milik J-Hope. Saya juga menyukai 'Hansang'," ujarnya seperti dikutip dari Soompi (15/3/2018).

John Cena menambahkan bahwa kesukaannya pada BTS bermula dari sebuah kecelakaan. Namun, ia sama sekali tidak menyesalinya karena kecelakaan tersebut menjadi sesuatu yang indah baginya.

"Saya diperkenalkan pada budaya baru yang menurut saya fantastis, maka dari itu saya mempelajarinya lewat media sosial," tambahnya.

Di akhir pembicaraan, secara lugas John Cena menyebutkan bahwa ia adalah bagian dari ARMY.

"Ini adalah sesuatu yang jarang terjadi. Tapi saya senang mengatakannya.Ya, saya masuk," tutup John Cena.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/15/093802310/john-cena-akui-dirinya-bagian-dari-army

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke