Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dua Kali Bercerai, Begini Kondisi Kehidupan Jennifer Aniston

Setelah berpisah dengan sang suami untuk kedua kalinya, banyak penggemar kemudian bertanya bagaimana keadaan bintang serial Friend itu.

Namun, tampaknya para penggemar tak perlu khawatir dengan keadaan Jennifer. Menurut informasi dari seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya, aktris berusia 49 tahun itu dalam keadaan baik.

"Jennifer saat ini baik-baik saja dan puas dengan hidupnya setelah berpisah dengan Justin," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Ace Showbiz via Hollywood life.

Sumber tersebut juga menceritakan, bagaimana Jennifer menikmati hidupnya setelah berpisah dengan sang suami.

"Dia seperti melepaskan seekor monyet dari punggungnya dan ia menikmati statusnya yang kini sendiri. Dia suka melakukan semuanya sendiri dan hanya bertanggung jawab atas dirinya sendiri," tambahnya.

Saat disinggung mengenai ketertarikannya menjalin hubungan, sumber tersebut berkata bahwa saat ini hal tersebut bukanlah prioritas bagi aktris berambut pirang ini.

"Cinta bukanlah prioritas utama. Saat ini ia hanya tertarik dengan pekerjaan dan bagaimana caranya menikmati hidup," klaim sumber tersebut.

Sebagai seorang aktris papan atas, Jennifer tentu punya cara sendiri untuk menyibukkan diri.

Saat ini, ia tengah menyiapkan dua film baru, yakni The Yellow Bird yang diangkat dari Novel berjudul sama dan sebuah drama komedi berjudul Dumplin.

Selain itu, Jennifer juga ikut terlibat dalam serial yang diproduksi oleh raksasa teknologi, Apple bersama dengan rekannya dalam serial Friends, Reese Witherspon.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/15/184437410/dua-kali-bercerai-begini-kondisi-kehidupan-jennifer-aniston

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke