Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TVXQ Umumkan Tanggal Rilis Album Baru

KOMPAS.com - Boyband pelopor demam K-Pop Asia Tenggara, TVXQ, bakal kembali ke jagat musik Korea dengan sebuah album yang bakal rilis bulan ini.

Menurut agensi manajemen TVXQ, SM Entertainment, album kedelapan duo yang awalnya berjumlah lima orang ini bakal beredar di pasaran pada 28 Maret mendatang.

Sebelumnya, kedua anggota tersebut telah mengeluarkan karya solo mereka melalui sebuah proyek digital dari agensi mereka, SM Station.

Karya solo mereka pertama kali dirilis pada September, selepas menunaikan kewajiban bela negara yang masing-masing selesai pada April dan Agustus.

Keberadaan album ini menandai album dari tim utama duo TVXQ sejak 2015 lalu seperti dikutip Kompas.com dari Yonhap pada Jumat (16/3/2018).

Pada November, duo TVXQ berhasil menulis ulang sejarak pada tangga musik Oricon Jepang dengan album keenamnya, Fine Collection -Begin Again- yang berhasil mencapai puncak tangga lagu mingguan.

Sebelumnya, lagu TVXQ juga pernah meraih prestasi serupa dalam empat tahun berturut-turut. Album Best Selection yang diputar pada 2010, Tone pada 2011, Time pada 2013, dan Tree dan With pada 2014 pernah merasakan berada di puncak tangga lagu.

Pada akhir Juni, TVXQ akan kembali menyapa penggemarnya di Jepang dengan menggelar konser di Yokohama. Dalam konser yang digelar selama hari hari di Nissan tersebut akan tersedia 75.000 kursi untuk penggemar.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/16/151257210/tvxq-umumkan-tanggal-rilis-album-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke