Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pandji Pragiwaksono: Banyak Orang Pengin Jadi Politisi, tapi Enggak Ada Kemampuannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan komika Pandji Pragiwaksono mengaku memiliki ketertarikan untuk terjun ke dunia politik. Namun, Pandji merasa dirinya bukan orang yang memiliki kemampuan dalam hal itu.

"Gue punya passion terhadap politik, tapi gue enggak punya kompetensi dalam politik, kata Pandji saat jumpa pers Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018 di Le Seminyak, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

"Permasalahannya politik Indonesia adalah ada banyak orang yang pengin jadi politisi tapi enggak ada kemampuannya," lanjutnya.

Meski tak menutup adanya kesempatan itu, bintang film Comic 8 itu menuturkan banyak hal lain yang ingin dia lakukan.

"Dulu gue bilang gue enggak mau (berpolitik), melihat kemarin, gue enggak mau menutup peluang, tapi sebelum ke situ banyak hal yang pengin gue lakuin," ucap Pandji.

Pandji juga menjelaskan, berpolitik akan menjadi pilihan terakhir ketika dia sudah tidak laris lagi di dunia hiburan.

"Misalnya gini, gue enggak laku sebagai aktor, gue jadi sutradara, gue enggak laku jadi sutradara, gue nulis film, enggak laku nulis film gue stand up, kalau enggak laku juga gue jadi presenter," kata Pandji.

"Enggak laku juga gue pengin ngajar, enggak keterima juga gue mau bisnis, setelah semua itu baru gue berpolitik. Kenapa? Karena gue masih konsisten dengan pendapat gua," tutupnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/16/184538010/pandji-pragiwaksono-banyak-orang-pengin-jadi-politisi-tapi-enggak-ada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke