Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adipati Dolken-Vanesha Gandengan Tangan Hadiri Nikahan, Tamu Undangan Heboh

JAKARTA, KOMPAS.com - Apa jadinya bila sebuah acara pernikahan tiba-tiba didatangi oleh tamu tak diundang alias wedding crasher? Itulah yang terjadi pada pasangan Almira dan Rangga yang melangsungkan akad nikah di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018) pagi.

Namun, sang wedding crasher bukanlah orang biasa. Tamu tak diundang itu adalah artis peran Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Adipati dan Vanesha yang membintangi film Teman tapi Menikah tampak diam-diam menyelinap ke area Masjid Cut Meutia.

"Kami udah ada di masjidnya sekarang, di tempat acara nikahannya. Lagi nunggu momen yang pas buat masuk ke dalam, mau kasih selamat ke pengantin," kata Adipati sebelum memulai aksinya bersama Vanesha.

Tak berapa lama, Adipati yang mengenakan kemeja motif bunga-bunga kemudian menggenggam tangan Vanesha sambil berjalan ke arah pelaminan yang terletak di halaman masjid.

Saat pemandu acara memberi aba-aba melepaskan balon kepada kedua mempelai dan orangtua mereka, muncul Adipati dan Vanesha yang sontak disambut riuh sorakan para tamu undangan.

"Udah datang juga ada Adipati sama Vanesha juga ikut ya," seru sang pemandu acara.

Wajah Almira dan Rangga yang mengenakan pakaian adat Jawa Barat tampak semringah melihat dua tamu dadakan mereka. Adipati bersama Vanesha lalu menyalami pasangan pengantin dan orangtua mereka.

"Tiga tahun, pacaran setahun. Berteman dulu, iya," jawab Almira yang tak henti-hentinya menyunggingkan senyum lebar.

"Selamat ya. Cepet dapat momongan. Happy terus pokoknya," kata Adipati lagi.

Setelah itu, Adipati dan Vanesha ikut melepas balon-balon ke udara bersama kedua mempelai.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/17/114527810/adipati-dolken-vanesha-gandengan-tangan-hadiri-nikahan-tamu-undangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke