Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adipati Dolken: Dari Gestur Gue sama Vanesha Harusnya Orang Bisa Menilai

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken dan lawan mainnya dalam film Teman tapi Menikah, Vanesha Prescilla, kompak memberi jawaban mengambang ketika ditanya tentang status hubungan mereka.

Sejak dipasangkan sebagai bintang utama dalam satu film, mereka kerap diisukan berpacaran. Ditambah lagi, beredar foto-foto dan video kedekatan Adipati dan Vanesha di media sosial.

"Gimana ya, ya seperti itu, seperti ini," kata Adipati sambil tersenyum usai dalam wawancara di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018).

"Dinilai sendiri aja," timpal Vanesha yang juga menyunggingkan senyum simpul.

Adipati menambahkan, seharusnya publik sudah bisa menilai sendiri dari gerak gerik dan caranya berinteraksi dengan Vanesha selama ini.

"Dari gestur kami harusnya udah bisa dinilailah seperti apa. Dari gestur, dari cara kami ngobrol, kalian pasti taulah he-he-he," kata Adipati.

Menurut Adipati, tak perlu ada pengumuman tentang status hubungannya dan Vanesha karena dia mengaku bukanlah tipe orang yang suka menggembar-gemborkan punya pacar atau sedang menjalin cinta.

"Dan buat gua seperti yang gua sebut. Gua bukan orang yang harus ngomong kalau gua... gua enggakk perlu men-declare apa-apa. Buat gua, orang udah bisa nebak, karena kalian sudah cukup dewasa untuk menilai sendiri," ujar Adipati seraya kembali tersenyum.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/17/133519310/adipati-dolken-dari-gestur-gue-sama-vanesha-harusnya-orang-bisa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke