Salin Artikel

Avengers: Infinity War Tidak Akan Dibuat Dua Bagian

Menurut Asisten sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo, film ini akan berdiri sendiri dan tidak akan dipotong menjadi dua bagian.

"Semua film Marvel akan dibuat seolah berdiri sendiri, meski pada dasaranya mereka memiliki korelasi satu sama lain," ujar Joe seperti dikutip dari Comic Book.

Russo juga menambahkan, memotong film menjadi dua bagian bukanlah cara yang baik untuk menyajikan film. Pasalnya, hal tersebut bisa memengaruhi cerita secara keseluruhan.

"Jika memotong satu film menjadi dua, film pertama akan menjadi tidak terstruktur. Tidak tahu mana bagian awal, tengah dan akhirnya," tambahnya.

Karena itulah, Infinity War tidak akan ditayangkan kembali sebagai bagian kedua dari film keempat Avengers. Namun, sejumlah aspek dalam film tersebut akan kembali dibawa untuk film-film Marvel selanjutnya.

"Avengers 3 memiliki awal, tengah dan akhir sama seperti Avengers 4. Namun ada sejumlah elemen cerita yang dibawa, sehingga penonton punya hubungan emosional di film tersebut," ujar Russo.

Tampaknya hal yang disampaikan Russo bukanlah isapan jempol. Sebab Direktur Marvel Studio, Kevin Feige mengemukakan hal yang kurang lebih sama untuk Avengers:Infinity War dan Avenger keempat yang judulnya masih dirahasiakan.

"Gagasan tentang akhir cerita akan menjadi menarik sebab kalian tidak akan melihatnya seperi akhir dari genre pada umumnya," ujar Feige.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/20/170350810/avengers-infinity-war-tidak-akan-dibuat-dua-bagian

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.