Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Avengers: Infinity War Tidak Akan Dibuat Dua Bagian

Menurut Asisten sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo, film ini akan berdiri sendiri dan tidak akan dipotong menjadi dua bagian.

"Semua film Marvel akan dibuat seolah berdiri sendiri, meski pada dasaranya mereka memiliki korelasi satu sama lain," ujar Joe seperti dikutip dari Comic Book.

Russo juga menambahkan, memotong film menjadi dua bagian bukanlah cara yang baik untuk menyajikan film. Pasalnya, hal tersebut bisa memengaruhi cerita secara keseluruhan.

"Jika memotong satu film menjadi dua, film pertama akan menjadi tidak terstruktur. Tidak tahu mana bagian awal, tengah dan akhirnya," tambahnya.

Karena itulah, Infinity War tidak akan ditayangkan kembali sebagai bagian kedua dari film keempat Avengers. Namun, sejumlah aspek dalam film tersebut akan kembali dibawa untuk film-film Marvel selanjutnya.

"Avengers 3 memiliki awal, tengah dan akhir sama seperti Avengers 4. Namun ada sejumlah elemen cerita yang dibawa, sehingga penonton punya hubungan emosional di film tersebut," ujar Russo.

Tampaknya hal yang disampaikan Russo bukanlah isapan jempol. Sebab Direktur Marvel Studio, Kevin Feige mengemukakan hal yang kurang lebih sama untuk Avengers:Infinity War dan Avenger keempat yang judulnya masih dirahasiakan.

"Gagasan tentang akhir cerita akan menjadi menarik sebab kalian tidak akan melihatnya seperi akhir dari genre pada umumnya," ujar Feige.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/20/170350810/avengers-infinity-war-tidak-akan-dibuat-dua-bagian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke