Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitha: Black Champagne Dibandingkan dengan The Virgin, Promosi Jadi Berat

Penyebabnya, menurut Mitha, masih banyak orang membandingkan Black Champagne dengan The Virgin, duo yang terdiri dari Mitha dan penyanyi Dara Rizki Ruhiana.

"Kami kan baru, Mitha agak masih berat (dalam mempromosikan Black Champagne), karena banyak yang banding-bandingkan sama The Virgin. Jadi, untuk ke sana itu (sukses), jadi beban sendiri buat Mitha," tuturnya ketika ditemui dalam sesi pemotretan untuk singel kedua Black Champagne, "Move On Dong", di kantor perusahaan rekaman musik Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Mitha ingin membuktikan bahwa dua grupnya itu memiliki karakter yang berbeda.

"Tapi, Mitha pengin nunjukin bahwa makin ke sini The Virgin sama Black Champagne beda, dan ini dua-duanya akan jalan," ujarnya.

Perempuan kelahiran 2 Januari 1986 ini menjelaskan bahwa kini ia dan Dara sedang sibuk dengan proyek musik masing-masing.

"The Virgin alhamdulillah masih jalan. Cuma, untuk lagu, Mitha sama Dara kan lagi komitmen bikin singel masing-masing nih, dikonsep sendiri," ucap Mitha, yang main film Penganten Sunat.

"Jadi, Dara juga nanti akan singel kedua untuk proyek solonya. Black Champagne bulan depan mau launching dan sekarang lagi pemotretan," lanjutnya.

The Virgin pun berencana merilis singel terbaru tahun ini.

"Jadi, kami saling dukung lah. Nanti, insya Allah, The Virgin mau ngeluarin singel baru," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/21/152737310/mitha-black-champagne-dibandingkan-dengan-the-virgin-promosi-jadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke