Salin Artikel

Adipati Dolken Tertantang Jadi Anak SMP di Teman Tapi Menikah

Pasalnya, Adipati memerankan sosok Ditto Percussion dari masa SMP hingga menikah dengan Ayu.

Hal itu dikatakan Adipati saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Rabu ( 21/3/2018).

"Karena merasa tertantang untuk jadi anak SMP sih. Ditawarin kan, gue tanya ceritanya gimana, katanya jadi Ditto dari SMP, SMA, kuliah, kerja, menikah. Jadi menceritakan kehidupannya Ditto dari awal waktu pertama kenal Ayu," kata Adipati.

Adipati mengatakan, dirinya sudah banyak diprotes saat berperan sebagai anak SMA. Kini bintang film Posesif itu tertarik untuk menjadi anak SMP.

"Terus akhirnya gue mikir kan, jadi anak SMA udah sering diprotes, gimana ya kalau jadi anak SMP, kayaknya menarik nih. Chalenging juga sih. Jadi anak SMA aja banyak yang protes, ya udah jadi anak SMP aja sekalian," ucapnya.

Sementara itu, untuk meyakinkan para penonton, Adipati lebih menyesuaikan gesturnya saat berakting menjadi anak SMP.

"Enggak banyak (berubah tampilan) juga sih, tapi lebih ke gesturnya aja. Karena anak SMP itu kan masih enteng banget gesturnya kan," ucap pria yang karib disapa Dodot itu.

"Buat gue menarik aja bisa berubah dalam lima fase. Kesulitannya untuk meyakinkan orang kan (perannya) beda-beda," sambungnya.

Film yang diangkat dari novel dengan judul sama itu turut dibintangi oleh aktris pendatang baru Vanesha Prescilla, Beby Tsabina dan Iqbaal Ramadhan.

Teman Tapi Menikah dijadwalkan menghiasi layar lebar di Indonesia pada 28 Maret 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/21/180918110/adipati-dolken-tertantang-jadi-anak-smp-di-teman-tapi-menikah

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.