Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ernest Prakasa: Jumlah Komika Akan Lebih Sedikit untuk Milly & Mamet

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai sutradara Milly & Mamet, Ernest Prakasa (36) mengatakan bahwa jumlah komika yang akan dilibatkannya dalam film tersebut lebih sedikit dibandingkan dengan dalam film-filmnya terdahulu.

"Yang pasti, jumlahnya berapa, belum bisa gue bilang. Tapi, yang pasti, jumlah komika akan lebih sedikit," kata Ernest dalam jumpa pers film Milly & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Ernest Prakasa sering melibatkan komika untuk memberi sentuhan komedi dalam film-film yang disutradarainya. Namun, kali ini berkomedi menjadi bagian dua bintang utama, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara.

"Karena gue pengin mereka berdua memerankan peranan yang sangat sentral di cerita ini. Jadi, kalau biasanya gue pakai cukup banyak komika, karena pemeran utamanya biasanya bebannya drama," tutur Ernest.

"Tapi, lihat sendiri, mereka berdua lucunya kayak apa. Jadi, tidak perlu banyak komika untuk mengisi komedi di film ini, karena sebagian beban komedi bisa gue kasih ke Sissy dan Dennis," lanjutnya.

Film tersebut akan bercerita tentang Milly dan Mamet berumah tangga. Mereka merupakan dua karakter dari film Ada Apa Dengan Cinta? dan film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

"Pusing banget, karena mau buat cerita, tentuin timeline kapan. Jadi, kami coba jawab pertanyaan, 'Apa jadinya kalau Milly dan Mamet menjalankan rumah tangga'," imbuhnya.

Film produksi Miles Films dan Starvision itu direncanakan akan diputar di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai Desember 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/23/163015910/ernest-prakasa-jumlah-komika-akan-lebih-sedikit-untuk-milly-mamet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke