Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mira Lesmana Beri Sinyal Spin Off Lain setelah Milly dan Mamet

Sebagai informasi, Milly & Mamet merupakan spin-off atau sempalan dari kisah Ada Apa dengan Cinta.

"Bisa jadi, sangat mungkin (ada spin-off lain)," kata Mira saat ditemui usai saat jumpa pers film Milly dan & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Menurut Mira, film Ada Apa Dengan Cinta memiliki banyak tokoh dan cerita yang menarik untuk diangkat.

"Sebenarnya sangat bisa dicabut satu-satu, karena ini AADC tuh semua karakternya punya ceritanya sendiri-sendiri," ucap Mira.

"Mau Alya yang meninggal di 2010, kalau mau dibikin back story-nya juga bisa, potongan ceritanya tuh banyak karena dalam kurun waktu 14 tahun yang sangat panjang," sambung Mira.

Akhirnya Mira memutuskan untuk mengangkat dua tokoh yang cukup ikonik di film Ada Apa Dengan Cinta 2, yakni Milly dan Mamet. Pasalnya mereka diceritakan menjadi sepasang suami istri.

"Kemudian kami bisa kalau mau bercerita hanya Rangga saja, dan lainnya cuma kami memutuskan untuk ini (Milly Mamet) duluan deh. Karena sangat menarik," ujar istri aktor Mathias Muchus itu.

Mira menjelaskan, dalam Ada Apa dengan Cinta? 2, banyak adegan Milly dan Mamet yang terpotong. Karena itu ia memutuskan mengangkat tokoh yang diperankan oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara itu ke satu film sendiri.

"Jadi terus terang di film AADC? 2 itu scene-nya Milly yang dihilangkan itu ada banyak. Jadi sebenarnya tuh sayang banget cuma durasi tidak memungkinkan dan fokusnya memang menyelesaikan persoalan Cinta dan Rangga," lanjutnya.

"Akhirnya saya berpikir ya udah nomor satu di mereka dulu deh. Karena emang sangat menarik dan dicintai publik ya," imbuh Mira.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/24/125150310/mira-lesmana-beri-sinyal-spin-off-lain-setelah-milly-dan-mamet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke