Salin Artikel

Luapan Perasaan Melody JKT48 dalam Konser Kelulusannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Melody Nurramdhani Laksani (26) meluapkan perasaanya di atas panggung terakhirnya bersama JKT48 dalam Melody Graduation Concert, "Dirimu Melody" di Hall Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018).

Mengenakan kostum bak seorang ratu, Melody berdiri sambil memegang selembar kertas. Ia mengucapkan pesan-pesan terakhirnya sebelum meninggalkan grup idola yang membesarkan namanya.

"Selamat malam semuanya. Enam tahun lebih bersama kalian adalah waktu yang sangat berharga. Kadang hari yang kita lalui terasa sangat lama tapi kadang juga sangat cepat. Hari ini semenjak aku memutuskan untuk lulus waktu terasa begitu cepat," kata Melody.

"Banyak sekali hal yang sudah kita lalui bersama baik suka maupun duka, dengan member, staf, apalagi sama kalian. Di sini aku belajar banyak hal, dari mulai menghargai waktu, menyelesaikan masalah, menerima masukan, dan berhubungan dengan banyak orang yang memiliki karakter berbeda," sambungnya.

Suaranya bergetar, Melody mulai terisak saat mengungkapkan bebannya selama menjabat sebagai kapten Tim J dan Tim K serta General Manajer Teater JKT48.

"Aku mau jujur di sini kadang aku berat bagi peran sebagai temen, kakak, dan GM teater. Aku punya adik kandung di sini. Tapi aku harus bisa jadi kakak yang baik buat semua," ucap Melody.

"Menjadi member JKT48 yang baik bukan hal yang mudah, banyak pengorbanan yang harus dilakukan di sini, dari mulai waktu, tenaga, dan yang paling penting adalah hati. Aku bekerja dengan hati aku di sini," sambungnya.

"Aku minta maaf kalau aku belum sempurna di sini. Aku tau aku banyak kekurangan. Tapi selama di sini aku selalu berikan yang terbaik untuk kalian," tambah Melody lagi.

Wanita yang baru merayakan hari jadinya yang ke-26 itu merasa waktunya bersama JKT48 sudah selesai, dia berharap akan ada member lain yang bisa memimpin JKT 48 selanjutnya.

"Saat aku memutuskan untuk lulus di sini sebenarnya berat tapi aku yakin aku sudah cukup di sini. Aku ingin melihat adik-adik aku yang lain bisa seperti aku bahkan lebih dari aku," imbuh Melody.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/24/230459010/luapan-perasaan-melody-jkt48-dalam-konser-kelulusannya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.