Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deva Mahenra-Lala Karmela Harus Jadi "Suami-Istri", Velove Tak Cemburu

Salah satu yang membantunya mudah membangun chemistry dengan Deva adalah kehadiran aktris Velove Vexia di lokasi shooting.

"Deva orangnya asik banget ya, very kind, very sweet, dan waktu itu ada Velove datang ke lokasi," kata Lala saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, baru-baru ini.

"Itu menjadi kayak menunjang aku nyaman dan fokus menjadi Puti yaitu istrinya Jaka, (diperankan Deva)," sambungnya.

Menurut Lala, selain diri sendiri yang berusaha mendalami karakter dan menyatu dengan lawan main, faktor luar juga penting. Misalnya, sutradara, pemain lain, maupun pihak lain.

"Faktor luar kadang bisa jadi pendukung. Deva punya pacar yang santai jadi aku juga fokus memberi yang terbaik memerankan Puti," ujar Lala.

Film Partikelir berkisah tentang Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra), sahabat sejak SD sampai SMA, yang terobsesi menjadi detektif. Namun saat dewasa, Jaka memilih menjadi pengacara di Law Firm Litigasi, sementara Adri melanjutkan mimpinya sebagai detektif swasta (partikelir).

Bertahun-tahun berpisah, dua sahabat ini bertemu kembali saat Adri menerima pekerjaan dari Tiara (Aurelie Moeremans) yang ayahnya meninggal mendadak. Berhasilkah Adri dan Jaka memecahkan kasus ini?

Partikelir juga menghadirkan deretan aktris dan aktor papan atas Indonesia lainnya, di antaranya Luna Maya dan Bisma Kharisma, serta komika Dodit Mulyanto, Rigen Rakelna, dan Ardit Erwandha.

Film arahan sutradara Pandji Pragiwaksono ini mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 5 April 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/26/104303110/deva-mahenra-lala-karmela-harus-jadi-suami-istri-velove-tak-cemburu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke