Salin Artikel

Maia Estianty Akui Ingin Selamatkan Ayu dengan Hak Veto

"Saya pribadi bilang Ayu bagus. Cuman kan enggak sesuai sama hasil SMS. Ini kan masalah favorit," ujar Maia dalam sesi wawancara yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018).

Maia mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ingin menyelamatkan Ayu dengan hak veto yang dimiliki juri.

"Enggak dipakai karena itu keputusan bersama. Andai tiga (juri) dibilang ya dan dua bilang enggak, ya akhirnya enggak," kata Maia.

Maia sadar bahwa hak veto adalah kesepakatan kelima juri, untuk itu Maia tak bisa memaksakan kehendaknya.

Maia menambahkan meskipun menyayangkan hak veto tidak digunakan, ia berbesar hati dengan keputusan bersama yang diambil para juri.

"Kalau yang lain bilang tidak, mau enggak mau ya harus mengalah dong. Ini adalah keputusan bulat bersama, di mana 3-2, di mana tiga bilang ya berarti yang dua kalah," ucap Maia.

Sebelumnya diberitakan, juri Indonesian Idol 2018 memutuskan tidak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan Ayu yang memperoleh suara paling sedikit dalam voting.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/27/113800110/maia-estianty-akui-ingin-selamatkan-ayu-dengan-hak-veto

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.