Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ronan dan Agen Phill Coulson Bakal Muncul dalam Film Captain Marvel

Dalam daftar pemeran, Marvel Studios menyelipkan bocoran mengenai sejumlah karakter tak terduga yang bakal muncul di film itu.

Sejumlah tokoh yang pernah muncul sebelumnya dalam film-film Marvel Cinematic Universe seperti Ronan, Korath, dan agen Phill Coulson, akan kembali dimunculkan dalam film itu.

Kemunculan ketiga tokoh tersebut tentu saja menjadi suatu hal yang menarik. Pasalnya ketiga tokoh ini telah tewas dalam film Marvel sebelumnya.

Ronan dan Korath sama sama tewas pada Guardian of The Galaxy. Sedangkan agen Phill Coulson tewas di tangan Loki dalam film Avenger.

Namun, setelah ditelaah, kemuculan ketiga tokoh yang sudah tewas ini masih masuk akal. Pasalnya, film ini mengambil setting waktu sekitar tahun 1990-an.

Demikian pula dengan kemunculan Ronan dalam film ini. Mengingat Captain Marvel merupakan hasil hibrid dengan bangsa Kree, sedangkan Ronan diketahui sebagai salah satu bagian dari bangsa Kree. Keduannya memang terkait. 

Selain agen Phill Coulson dan Ronan, sejumlah agen S.H.I.E.L.D lain seperti Nick Fury, Lee Pace and Djimon Hounsou juga bakal muncul.

Pada film The Avengers, para petinggi  S.H.I.E.L.D menyatakan bahwa pihaknya memiliki program bernama Avengers yang sudah dinonaktifkan.

Kemunculan Loki pada film pertama itu menyebabkan direktur Nick Furry mengumpulkan sejumlah superhero untuk menjadi anggota Avengers baru.

Film Captain Marvel mengambil cerita tentang seorang tokoh pahlawan super bernama Carol Danvers yang kala itu menjadi superhero terkuat.

Saat itu, bumi diceritakan tengah terjebak di tengah perang galaksi yang terjadi antara dua ras alien.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, film ini dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/28/180758310/ronan-dan-agen-phill-coulson-bakal-muncul-dalam-film-captain-marvel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke