Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Teka-teki Kabar Kehamilan Nikita Mirzani

Saat itu, ia tengah membawakan program bincang-bincang Pagi Pagi Happy bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya. Ketika semua mata tertuju ke layar besar di studio, tiba-tiba tubuh Nikita terlihat lunglai lalu ambruk ke lantai.

Billy, Uya, dan beberapa tamu sontak terkejut melihat Nikita tak sadarkan diri. Billy bersama beberapa kru langsung menghampiri Nikita, mengangkatnya, kemudian membawa ibu dua anak itu menjauh dari sorotan kamera.

Ke rumah sakit ibu dan anak

Setelah acara tersebut selesai, pria yang dikabarkan sebagai kekasihnya, Dipo Latief, datang menjemput Nikita. Wajah Nikita terlihat pucat saat berjalan keluar gedung studio bersama Dipo.

Saat dikonfirmasi mengenai kondisinya, Nikita yang berjalan di bawah rangkulan Dipo hanya tersenyum. Sementara, Dipo juga cuma menjawab "iya" untuk setiap pertanyaan dari awak media.

"Iya (tadi muntah), dia kan jarang sarapan mungkin karena itu," ucap seorang pria yang enggan disebutkan namanya. Pria itu datang bersama Dipo.

Sesekali Dipo memegang tengkuk Nikita yang mengenakan topi dan baju merah muda. Ia lalu menggandeng pujaan hatinya itu menjauh dari kejaran awak media dan menuntun Nikita masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya di halaman studio.

Belakangan diketahui, Nikita memeriksakan diri ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan. Hal itu Nikita akui keesokan harinya, Selasa (27/3/2018), saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan,

"Iya kemarin kan sakit jadi ke sana (ke RSIA Brawijaya)," kata Nikita.

Mengapa ia dibawa ke RSIA? Nikita berdalih memiliki dokter pribadi di sana.

"Karena dekat depan apartemen kan dan emang di situ Niki punya dokter pribadi kan yang dari dulu udah megang, dari pas anak kedua lahir. Dokternya emang cocok, jadi dibawanya ke situ," katanya

Isu hamil

Rumor bahwa Nikita hamil pun langsung menyeruak setelah itu. Ditambah lagi, Billy Syahputra dalam fitur Insta Story-nya berkelakar Nikita muntah-muntah karena sedang mengandung.

Ketika isu itu dikonfirmasi, Nikita malah memberi jawaban mengambang. Ia tak bilang "iya" atau pun "tidak" soal kabar kehamilannya.

"Ya udah lihat aja nanti lahirannya bulan apa, tanggal berapa. Kalau nantinya gua hamil kan nanti keliatan perutnya. Kalau pun hamil kan ada pasangannya, jadi enggak masalah sebetulnya," ucap Nikita.

Namun, Nikita menjelaskan penyebab ia muntah-muntah hingga pingsan karena asam lambungnya yang tinggi dan tak sarapan.

"Pingsan itu karena Niki punya maag yang udah akut. Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur itu langsung minum air lemon, lemonnya aja. Itu kan asem banget kan," ucap Nikita kepada awak media.

Seharusnya sehabis meneguk air perasan lemon itu, ia lanjut makan. Namun, lantaran harus shooting program live pukul 08.30 WIB, Nikita tak sempat sarapan.

"Sesek di dada, terus otak langsung (memegang kepala), terus langsung black out aja, jatuh. Kepala yang kebentur diperiksa sama perut yang diperiksa," kata Nikita.

Dipo Latief, pacar atau suami?

Isu hamil itu kemudian menimbulkan pertanyaan apakah Nikita sudah menikah dengan Dipo Latief atau belum. Sebenarnya, rumor pernikahan Nikita dan Dipo sudah lebih dulu ada sebelum isu hamil itu.

Gara-garanya, beberapa waktu lalu Nikita mengunggah foto emoji cincin dalam Insta Story akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Ia juga pernah menambahkan nama Dipo pada nama akunnya. Namun, kemudian foto dan nama Dipo itu dihapus.

Meski begitu, Nikita masih belum mau mengungkap status hubungannya dengan Dipo Latief.

"Menikah atau belum biarlah Niki yang tahu. Kenapa sih Niki tiap ditanya pernikahan enggak mau jawab? Ya karena belajar dari hubungan yang sebelumnya, penginnya memang kalau punya hubungan lagi ya udah anteng-anteng aja. Biarlah orang tahu dengan sendirinya," ucap Nikita lagi.

Namun, saat tengah membicarakan karakter pria yang selama ini dikenal sebagai kekasihnya itu, Nikita tak sengaja menyebut diri sebagai istri Dipo.

"Dia udah tahu siapa yang harus Niki pedesin. Yang Niki seneng ama dia, dia bisa terima Niki apa adanya banget," katanya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

"Kayak misalnya ada satu gosip yang Niki keliatan ini banget, dia malah tahu... eh istri gue (sambil memegamg kening), eh ini apa ya. Oh maksudnya, 'pasangan gue ini tahu siapa yang harus nyinyirin siapa yang enggak'," sambungnya seraya tersenyum.

Kabar tak direstui

Nikita pun dikabarkan belum mendapatkan restu dari orangtua Dipo sehingga ia sampai saat ini masih merahasiakan status hubungannya dengan Dipo.

Nikita tak membantahnya, melainkan hanya mengatakan bahwa yang terpenting baginya adalah Dipo menerimanya apa adanya.

"Niki enggak memusingkan mau setuju atau enggaknya ya yang penting anaknya nerima Niki, ya udah selesai. Dia terima Niki apa adanya banget," ujarnya.

Terlepas dari keluarga sang kekasih merestui atau tidak, Dipo sebagai pria dewasa berusia 45 tahun bisa menentukan hidupnya sendiri.

"Dia juga sudah pernah berkeluarga, pernah gagal dalam berumah tangga. Jadi buat Niki itu apa pun permasalahannya bukan buat dibesar-besarkan kan yang menjalankan kami berdua, baik buruknya kami berdua yang tahu," kata Nikita.

Pemain film Comic 8 ini menegaskan, keluarga bisa memberi saran atau dukungan, namun yang menentukan adalah ia dan Dipo.

"Keluarga itu kan hanya mendukung dan menjaga saja. Begitupun keluarga Niki juga ngasih masukan, nasihatin Niki. Ya semua orang itu enggak ada yang sempurna," ucap Nikita.

Jadi, apakah Dipo dan Nikita telah menikah?

"Kenal sama Dipo udah lama, udah kurang lebih empat tahun, cuma deketnya ini baru tujuh bulan belakangan," katanya.

Nanti juga dikasih tahu sudah nikah apa belum. Hubungannya baik-baik saja masih sama dia. Ya doain lah sampai ke pernikahan," ucap Nikita berteka-teki

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/29/090736510/teka-teki-kabar-kehamilan-nikita-mirzani

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke