Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penuhi Permintaan Jokowi, Mira Lesmana Bikin Lomba Cipta Lagu Anak

Hal itu dikatakan Mira saat ditemui di lokasi shooting film Kulari ke Pantai, di Desa Limasan, Pacitan, Jawa Timur, Senin (26/3/2018).

"Terus di saat yang sama kami juga akan bekerjasama dengan Bekraf dam Mendikbud kami akan bikin lomba cipta lagu anak," kata Mira.

Rupanya ide tersebut datang dari Presiden Joko Widodo, yang memiliki kepedulian yang sama dengan minimnya film dan lagu bagi anak-anak.

"Karena kemarin saya ngobrol dengan Pak Jokowi, beliau kebetulan juga punya concern yang sama, karena dia merasa bahwa dunia film ini semakin ramai tapi film anaknya kurang. Di saat yang sama juga lagu anak-anak sudah lama tidak diciptakan," ucap Mira.

"Jadi akhirnya Bekraf dan Mendikbud atas permintaan Pak Jokowi untuk bikin lomba cipta lagu anak. Mudah-mudahan kita akan launching salam waktu dekat," lanjutnya.

Mira menambahkan, lomba cipta lagu anak akan diluncurkan pada awal April mendatang. Lagu yang menjadi pemenang lomba itu juga akan dinyanyikan oleh dua bintang utama film Kulari ke Pantai, Maisha Kanna dan Lil'li Latisha.

"Kami sudah persiapkan, kami akan launching awal April lomba cipta lagu anak yang nanti pemenang ya akan dinyanyikan lagi oleh mereka (Maisha dan Lil'li)," ujar Mira.

Tak sampai di situ, Mira juga akan membuat album kompilasi dari para peserta lomba cipta lagu anak.

"Dan akan kami bikin performers juga nanti di gala premier. Kami bikin juga kompilasi finalis lombanya," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/29/194024910/penuhi-permintaan-jokowi-mira-lesmana-bikin-lomba-cipta-lagu-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke