Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tessa Kaunang: Kalau Sandy Tumiwa Normal, Harusnya Merasa Risih

"Menurut saya ya, kalau Sandy ini orangnya normal, dia seharusnya risih dong. Harusnya risih dengan keadaan saya dengan dia yang sudah pisah, tapi dia tidur di situ dan bangun tidur ketemu saya," ujar Tessa dalam wawancara di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

Namun jika Sandy tetap berkukuh datang ke rumah yang saat ini ditinggali Tessa dan anak-anaknya. Tessa mengakutak akan diam.

Ia akan meminta tanggapan para tetangga, ketua RT setempat, dan masyarakat atas tindakan Sandy yang memaksa tinggal bersama tanpa status suami istri.

Tessa mengaku,  dirinya pasti akan merasa risih dengan kehadiran Sandy. Ia berpendapat, teguhnya keinginan sang mantan suami kembali tinggal bersama, lantaran Sandy sedang tidak memiliki kekasih.

"Kebetulan Sandy enggak punya pacar. Coba kalau dia punya pacar, pasti pacarnya keberatan. Apalagi kami kan sudah tidak dalam keterikatan, otomatis akan menimbulkan fitnah itu tadi. Saya aja risih," kata Tessa.

Diberitakan sebelumnya, Sandy berkukuh untuk tinggal satu atap bersama Tessa dan anak-anaknya. Sandy mengaku masih memiliki hak atas rumah yang Tessa tinggali saat ini. Rumah tersebut memang merupakan harta gana gini yang belum terjual.

Pada kesempatan lain Sandy juga mengungkapkan, ingin memiliki lebih banyak waktu berkualitas bersama anak-anaknya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/31/174101510/tessa-kaunang-kalau-sandy-tumiwa-normal-harusnya-merasa-risih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke