Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bluebell Bikin Qausar Harta Yudana Ragu Menikah

Qausar berperan sebagai Mario, pria yang tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih di Bali.

"Mario ini dari Jakarta, dia lagi pergi ke Bali sama keluarganya, pacarnya dan keluarga pacarnya. Jadi dia mau menikah di sana," kata Qausar saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gredia, Palmrah Selatan, Kamis (29/3/2018).

Namun, saat bertemu dengan Bluebell sang tokoh utama yang diperankan oleh aktris Regina Rengganis, hati Mario mulai goyah.

"Akhirnya Bluebell sama Mario ketemu, terus mereka jalan, dan Mario ini ini bingung mau lanjut nikah atau sama si Bluebell ini," ucap bintang film Sang Pencerah itu.

"Dia bingung, di satu sisi dia suka sama pacarnya, tapi dia juga bingung kenapa kayak enggak yakin gitu untuk menikah. Sampe akhirnya dia ketemu Bluebell malah dia yakin sama orang yang baru dia kenal," lanjutnya.

Diceritakan, Bluebell adalah gadis peselancar yang berambisi untuk menempuh pendidikan musik di negeri sakura Jepang.

Sang produser Claudia Stefanus menuturkan, bahwa cerita dalam film Bluebell adalah problematika yang kerap dialami banyak orang.

"Konfliknya sendiri menurut saya deket banget sama kita. Orang yang depan mata mau married  terus abis itu gamang. Masalahnya cukup berat, tapi dibawainnya ringan," ujar Claudia.

Film yang dijadwalkan tayang pada 5 April 2018 mendatang itu juga turut menggandeng aktor Roy Marten beserta putranya Gibran Marten, Ncess Nabati, dan Rafael Smash.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/02/194320510/bluebell-bikin-qausar-harta-yudana-ragu-menikah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke