Salin Artikel

Demi Bluebell, Qausar Harta Yudana Banyak Nonton Drama Korea

Hal itu Qausar katakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gredia, Palmrah Selatan, Kamis (29/3/2018).

"Sebelumnya pernah akting, tapi kalau tema cinta biasanya di FTV-FTV, kalau film baru ini yang benar-benar jadi lead untuk bermain pasangan kayak gini untuk drama cinta," kata Qausar.

"Sebelumnya biasa kayak action, karena basicnya memang silat kan. Ya lumayan bisa mencoba hal yang baru di film," lanjutnya.

Sudah terbiasa beraksi dalam film laga, membuat Qausar harus mengurangi karakter keras dalam dirinya di film ini. Hal itulah yang membuat Qausar banyak menonton drama Korea.

"Saya anaknya enggak cool-cool banget lah, cuma memang lumayan keras, kayak biasa berdiri tegak banget," tutur Qausar.

"Sampai ada satu scene yang sutradara bilang, 'itu kayak mau nantangin orang itu', jadi berdirinya kayak superhero gitu. Menurut gue keren gitu kan, tapi disangka mau berantem," sambung bintang film Sang Pemberani itu.

"Jadi ada beberapa yang harus dikurangin kayak gitunya. Jadi lumayan banyak nonton drama Korea biar keliatan unyu-unyu," tambahnya.

Bluebell bercerita tentang seorang gadis peselancar yang diperankan oleh aktris Regina Rengganis. Dia berambisi untuk menempuh pendidikan musik di negeri sakura Jepang.

Kehidupan Bluebell berubah sejak dirinya bertemu dengan Mario (Qausar Harta Yudana). Benih-benih cinta mereka mulai tumbuh saat Mario tengah mempersiapkan pernikahannya dengan wanita lain.

Film yang dijadwalkan tayang pada 5 April 2018 mendatang itu juga turut menggandeng aktor Roy Marten beserta putranya Gibran Marten, Ncess Nabati, dan Rafael Smash.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/02/201613910/demi-bluebell-qausar-harta-yudana-banyak-nonton-drama-korea

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.