Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tur ke 13 Kota, Wanna One Juga Akan Tampil di Jakarta

Agensi yang menaungi Wanna One, CJ E&M, mengatakan tur bertajuk Wanna One World Tour - One: The World akan dilaksanakan tahun ini. Namun agensi tersebut tidak mengungkap tanggal pastinya.

Konser pertama dari tur tersebut akan digelar di Seoul, Korea Selatan. Boyband yang dibentuk dari program survival reality show itu akan bertandang ke empat kota di Amerika Serikat, yakni San Jose, Dallas, Chicago, dan Atlanta.

Tur akan dilanjutkan ke Singapura, Jakarta (Indonesia), Kuala Lumpur (Malaysia), Hongkong, Bangkok (Thailand), dan Melbourne (Australia).

Wanna One adalah boy group yang dibentuk dari program Produce 101 Season 2 yang ditayangkan di Mnet.

Debut mereka sebagai Wanna One adalah pada 7 Agustus 2017, ditandai dengan peluncuran album mini 1X1=1 To Be One.

Dengan album perdana itu, Wanna One mencetak rekor untuk album debut terlaris dengan jumlah penjualan 740.000 kopi. Sementara itu album repackaged-nya, 1-1=0 Nothing Without You, terjual sebanyak 614.072.

Pada Maret 2018, Wanna One merilis album keduanya, 0+1=1 (I Promise You). Lagi-lagi boyband itu membuat catatan mengesankan dengan pre-order (pemesanan) mencapai lebih dari 700.000 kopi.

Namun sebagai sebuah proyek, Wanna One tidak berumur panjang. Boyband ini akan bubar pada Desember 2018 dan para member akan kembali ke agensi masing-masing.

Wanna One terdiri dari 11 member. Mereka adalah Kang Daniel, Park Woojin, Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lai Guanlin, Ong Sengwoo, Ha Sungwoon, Kim Jaehwan, Lee Daehwi, Hwang Minhyun, dan Yoon Ji Sung.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/03/145923010/tur-ke-13-kota-wanna-one-juga-akan-tampil-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke