Salin Artikel

Stevie Wonder Ajak BTS Terlibat Proyek Penghormatan Martin Luther King Jr

King semasa hidupnya dikenal sebagai pemimpin gerakan hak-hak sipil Amerika Serikat.

"Stevie Wonder secara pribadi mengirim permintaan ke BTS supaya mereka berpartisipasi dan karena BTS sepakat dengan makna di balik proyek, mereka akhirnya berpartisipasi," kata perwakilan dari Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS, Jumat (6/4/2018).

Mulanya pada 4 April, Stevie Wonder mengunggah sebuah video penghormatan khusus berjudul "Dream Still Lives" di YouTube untuk menghormati Martin Luther King Jr pada peringatan 50 tahun kematiannya.

Video tersebut menampilkan BTS, bersama dengan deretan selebritas terkenal dan tokoh politik lainnya yang berbicara tentang harapan dan impian mereka untuk masa depan.

Keesokan harinya, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa Stevie Wonder telah mengundang BTS, satu-satunya grup musik Asia yang berpartisipasi dalam video itu, untuk bergabung dengan proyek tersebut.

Selain BTS, rangkaian proyek penghormatan ini juga melibatkan mantan Presiden AS Barack Obama dan istrinya Michelle Obama, Mariah Carey, Naomi Campbell, mantan Menteri Luar Negeri AS Condoleezza Rice.

Lalu ada pula Katy Perry, aktris Lupita Nyong'o, Charlie Puth, Tiger Woods, Whoopi Goldberg, Harry Styles, Jamie Foxx, Paul McCartney, Meryl Streep, dan banyak lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/06/103340610/stevie-wonder-ajak-bts-terlibat-proyek-penghormatan-martin-luther-king

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.