Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iwa K Ajak Gading Marten Nge-rap Bareng di Singel Terbaru

Kini, diawali manggung bareng dengan S.O.B di konser 25 tahun Iwa K berkarya, Gading akan berduet dengan Iwa dalam singel terbaru Iwa.

"Kebetulan habis ini, ada singel Iwa featuring ama gue," kata Gading saat ditemui di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, karena penggarapannya masih dalam proses, ayah satu anak ini belum mau mengungkap judul lagu itu serta tanggal rilisnya.

"Masih rahasia hehehe, rilisnya soon. Setelah konser Iwa ini kami bakal lanjut lagi ngerjain project kami itu," ucap Gading seraya tersenyum.

Baginya bernyanyi rap tidaklah mudah, tetapi Gading berpikir apa salahnya menerima tantangan berduet dengan salah satu penyanyi rap kawakan Tanah Air.

"Rap itu susah ya. Maksudnya semua mungkin bisa nyanyi, tapi enggak semua orang bisa ngerap. Gue termasuk yang ngerep...potin hehehe. Kalau gue sih enggak ada apa-apanya. Jadi masa gue bilang enggak (ketika diajak Iwa), kan gue mengidolakan Iwa," katanya.

Baca juga : Bertemu S.O.B, Ide Bermusik Iwa K Mengalir Deras

Karena itulah, penyuka musik hip hop dan RnB ini merasa bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu rapper legendaris Indonesia itu.

"I'm blessing. Iwa tahun 1985 udah nyanyi, gue masih tiga tahun waktu itu, masih seumur Gempi loh hahaha. Jadi dari mengidolakan sampai akhirnya jadi temen, makanya gue beruntung kenal sama dia," kata Gading.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/06/133618210/iwa-k-ajak-gading-marten-nge-rap-bareng-di-singel-terbaru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke