Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Serial Roman Picisan dan Preman Pensiun Siap Diangkat ke Layar Lebar

Hal tersebut dikatakan Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan saat jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

"Ini adalah salah dua film yang kami produksi tahun ini. Bedanya, dua judul ini pernah ditayangkan di TV. Roman picisan di tahun 80-an ada filmnya kami bikin sinetronnya, sekarang remakenya. Mulai besok shooting," kata Titan.

"Sementara Mas Aris Nugraha (sutradara serial Preman Pensiun), tadinya enggak mau dibikin filmnya. Akhirnya saya minta terus merayu, akhirnya mau. Tanggal 20 mulai shooting," sambungnya.

Untuk Roman Picisan, Monty Tiwa, sang sutradara menuturkan bahwa cerita film yang dia garap masih menyambung dari kisah di serialnya.

"Mengacu kiblatnya ke series, jadi kami sudah ada bahan awal yang mudah ditransfer ke film. Pemain-pemainnya juga sudah masuk ke reading," ucap Monty.

Roman Picisan masih akan dibintangi oleh pasangan Arbani Yasiz dan Adinda Azani serta kemunculan karakter barubyang diperankan oleh aktris Baby Tsabina.

Berbeda dengan Monty, Aris Nugraha sutradara dan penulis naskah Preman Pensiun justru belum menyiapkan naskah film yang dibintangi oleh Epy Kusnandar itu.

"Persiapan juga biasa saja sampe saat ini naskah tidak ada. Sampai saat ini naskah belom ada tapi insya Allah mau digarap," imbuh Aris.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/06/192052510/serial-roman-picisan-dan-preman-pensiun-siap-diangkat-ke-layar-lebar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke