Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

RAN Seru-seruan dalam Video Klip Soundtrack Film Kulari ke Pantai

Video klip garapan Sakti Marendra itu menampilkan keseruan RAN menyanyikan "Selamat Pagi" bersama dua aktor cilik pemeran utama Kulari ke Pantai, Maisha Kanna dan Lil’li Latisha.

Maisha yang memerankan karakter Sam dan Lil’li sebagai Happy diceritakan mengawali hari mereka dengan cara berbeda.

Namun, dua anak perempuan ini akhirnya bersama-sama menghabiskan waktu di pantai dengan personil RAN yang juga sedang berlibur.

Sakti mengatakan alur cerita itu mengadaptasi karakter Sam dan Happy yang diceritakan bertolak belakang dalam film.

Warna-warni motion graphic yang memenuhi keseluruhan video berdurasi empat menit lebih itu memberi tambahan suasana ceria, disertai kemunculan semua pemeran pendukung film tersebut.

"Tema lagunya yang segar dan ceria menginspirasi bentuk visual dan mood untuk video klip ini," kata Sakti dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat (6/4/2018).

"Saya menggunakan full motion graphic agar bisa lebih mengeksplorasi warna dan obyek-obyek imajinatif untuk membawa keseruan dan menjembatani karakter Mimi dan Lil’li yang masih anak-anak dengan RAN yang sudah dewasa," tambahnya.

Sementara, para personel RAN kompak memuji semangat Mimi dan Lil’li selama shooting video klip itu.

"Seru banget! Yang jelas kami belajar banyak dari Mimi dan Lil’li. Secapek apa pun, mereka tetap ceria terus. Jadi mikir, kenapa kita yang lebih tua, capek sedikit aja sudah mengeluh. Mereka membawa energi positif dan menebarkan excitement dalam project ini. We love them," kata personel RAN masih dalam pernyataan tertulis yang sama.

Kulari ke Pantai bercerita tentang dua anak perempuan berbeda karakter bernama Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha). Bersama keluarganya, mereka melakukan perjalanan darat menjelajah Pulau Jawa.

Sederet nama juga turut berperan dalam film ini, seperti Lukman Sardi, Marsha Timothy, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, dan M. Adhiyat.

Selain itu ada deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta publik figur yangdikenal di media sosial, seperti Ligwina Hananto dan Suku Dani.

Film yang akan mulai proses shooting pada 10 Maret 2018 ini, akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada Juni 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/06/212337110/ran-seru-seruan-dalam-video-klip-soundtrack-film-kulari-ke-pantai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke