Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Epy Kusnandar Berusaha Tidak Menonjol dalam Preman Pensiun

JAKARA, KOMPAS.com - Pemeran tokoh Muslihat dalam film Preman Pensiun, Epy Kusnandar mengaku berusaha agar tidak menonjol dari pemeran lainnya. Pasalnya, Epy sudah lebih dulu menjajal dunia perfilman.

Hal itu Epy ucapkan saat jumpa pers dan syukuran film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

"Diwanti-wanti dari awal karena ini pertama buat mereka, teman-teman dan saya sebagai yang pernah main di layar lebar, bertanggung jawab untuk tidak menonjol sendiri," ucap Epy.

Epy diminta untuk mendalami perannya agar bisa ditularkan kepada para pemeran lain.

"Harus nge-blend sama temen-temen yang pemula, makanya saya sejak dua bulan kemaren dari sudah diharuskan menjadi Muslihat," ujar Epy.

"Menjadi karakter itu supaya terbawa, yang lain mengikuti, biar terbawa 'Oh begini proses menjadi karakter'. Melepaskan ego, begitu hari H shooting sudah terbiasa. Ini bukan hal yang biasa buat mereka," sambung bintang film Petualangan Sherina itu.

Para pemain lain seperti Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al-Fatah dan Deni Firdaus pun tak segan untuk banyak belajar tentang akting kepada Epy.

"Mereka sangat-sangat sering bertanya, mereka tidak segan bertanya hal terkecil. sehingga saya otomatis harus bisa mengajarkan dengan tidak mengajari tidak seperti guru ke murid. Mari kita belajar bersama akhirnya," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/06/221407910/epy-kusnandar-berusaha-tidak-menonjol-dalam-preman-pensiun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke