Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Oman, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Alami Kejadian Menegangkan

Kejadian itu dikisahkan oleh Mulan melalui fitur Insta Story akun Instagam-nya, @mulanjameela1.

"Pas tadi mau landing angin kencang banget, dan ngerasain ketakutan yang luar biasa. Langsung keinget anak2 semuanya. Kami berdua berdoa terus sambil pegangan tangan," tulis Mulan, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (8/4/2018).

Ibu empat anak ini mengatakan pula bahwa, karena takut, ia dan Dhani kian erat bergenggaman tangan dan Dhani terus berdoa.

"Aku berusaha gak takut, tp malah semakin takut saat tangan sebelah saya pegang semakin kenceng dan doa dia semakin kenceng juga.. (selama ini ga pernah liat dia seperti itu, artinya ini serius)," tulis Mulan lagi.

Mantan personel Duo Ratu ini juga menuliskan kalimat doa memohon keselamatan dan rasa syukur karena pesawat yang mereka tumpangi mendarat dengan selamat di Muskat.

"Ya Allah, hamba hanya secuil dari ciptaanMu. Tak ada daya dan upaya selain Engkau yg Maha Agung. Hamba tau setiap manusia akan kembali kepadaMu. Entah kapan itu, tapi hamba mohon berilah waktu hamba untuk mengumpulkan bekal utk kehidupan berikutnya. Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Engkau masih memberi kami waktu," tulis Mulan juga.

Pada Insta Story-nya, Mulan Jameela juga memajang beberapa foto, termasuk foto yang memperlihatkan ia dan Ahmad Dhani berdiri mengantre di tempat pengambilan bagasi bersama beberapa penumpang lain.

Foto yang lain menunjukkan Mulan dan Dhani sibuk memainkan telepon genggam sambil duduk di depan tumpukan kopor mereka.

Belum diketahui pasti maksud pasangan ini pergi ke Oman. Pada akun Instagram-nya,  @ahmaddhaniprast, Dhani menyebut bahwa perjalanannya itu dengan Mulan merupakan bulan madu.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/08/122853510/di-oman-mulan-jameela-dan-ahmad-dhani-alami-kejadian-menegangkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke