Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bebas dari Penjara, Salman Khan Dikunjungi Bintang-bintang Bollywood

Sebelumnya diberitakan, Khan dibebaskan dengan jaminan setelah divonis lima tahun penjara dalam perkara pembunuhan satwa yang dilindungi.

Sebelum pemohonan pembebasan bersyarat dikabulkan pengadilan, salah satu aktor paling kondang di India itu dijebloskan ke dalam penjara di Jodhpur selama dua hari.

Ketika Salman Khan tiba, para penggemar bersorak-sorai sambil menyerukan namanya. Ada pula yang menyalakan kembang api, seperti dilaporkan NDTV.

Menyambut penggemarnya, Salman Khan muncul di balkon rumahnya. Ia melambaikan tangan didampingi ayah dan ibunya, serta seorang pengawalnya.

Ia kemudian mengacungkan tiga jari dan memberi isyarat kepada para fans untuk segera pulang dan beristirahat.

Salman Khan juga dikunjungi beberapa artis Bollywood. Di antaranya Katrina Kaif, Daisy Shah, Bobby Deol, Jacqueline Fernandez, sutradara David Dhawan, Sonakshi Sinha, Saif Ali Khan, dan Prem Chopra.

Salman Khan dijatuhi hukuman lima tahun penjara oleh pengadilan Jodhpur, Kamis (5/4/2018).  Ia dinyatakan bersalah membunuh dua ekor blackbucks saat mengerjakan film Hum Saath Saath Hain pada 1998. Begitu vonis dijatuhkan, Khan langsung dijebloskan ke dalam penjara.

Dua hari setelah menginap di penjara, ia bisa menghidup udara bebas setelah permohonan jaminannya dikabulkan pengadilan. Salman Khan membayar 50.000 rupee India atau 770 dollar AS sebagai jaminan.

Kuasa hukum Khan, Anand Desai, mengatakan bahwa sebagai syarat untuk jaminan Khan dilarang bepergian ke luar India tanpa izin pengadilan dan harus menghadap pengadilan pada 7 Mei mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/08/175935610/bebas-dari-penjara-salman-khan-dikunjungi-bintang-bintang-bollywood

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke