Salin Artikel

Mengenal X-Force, Kelompok Mutan dalam Deadpool 2

Salah satu bagian yang menjadi sorotan adalah munculnya X-Force. Nama kelompok ini disebut oleh Deadpool saat akan terjun dari pintu belakang helikopter.

Apa sebenarnya X-Force yang disebut Deadpool dalam trailer tersebut?

Dikutip Kompas.com dari Mashable Senin(9/4/2018), X-Force merupakan kelompok mutan yang dibentuk oleh Cable (Josh Brolin) yang datang dari masa depan.

Pada dasarnya, kelompok ini hampir mirip dengan X-Men. Namun, mereka lebih mengabaikan aturan.

Untuk versi aslinya, X-Force terdiri dari para mutan yang terdiri dari Cannonball, Boom-Boom, Warpath, Shatterstar, Feral, dan Domino.

Namun, dalam trailer film Deadpool 2, X-Force mungkin ditampilkan sedikit berbeda. Jika di versi aslinya X-Force dibentuk oleh Cable, maka X-Force versi Deadpool dibentuk untuk menghentikan Cable yang datang untuk membunuh seorang anak laki-laki.

Lantas, siapa saja anggota X-Force yang akan muncul dalam Deadpool 2? Berikut ulasannya.

1. Deadpool

Tokoh anti-hero ceriwis yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini masuk sebagai anggota X-Force. Memiliki kekuatan regenerasi lebih dasyat dari Wolverine, Deadpool menjadi tokoh yang sulit dikalahkan.

Sebagai tokoh utama film ini, Deadpool yang memiliki alter-ego bernama Wade Wilson, seorang tentara bayaran terlatih yang mahir melakukan pertempuran dengan senjata dan tangan kosong.

Sayangnya, ia terkena penyakit kanker sehingga mewajibkannya harus mencari obat.

Saat itulah Wade bertemu dengan Ajax yang mengklaim mampu menyembuhkan penyakit kanker tersebut.

Sayangnya, proses pengobatan tersebut malah membuatnya tampak mengerikan. Namun, di sisi lain kekuatan mutannya muncul. Deadpool yang kemudian dendam dan berupaya mencari Ajax untuk menyelamatkan kekasihnya, Vannesa, sekaligus membalas perbuatannya.

2. Negasoid Teenage Warhead

Tokoh yang diperankan oleh Brianna Hildebrand ini memiliki kekuatan untuk memunculkan ledakan dari tubuhnya. Bisa dibilang, dia adalah bom berbentuk manusia.

Versi komiknya, Negasoid adalah murid dari Emma Frost yang memiliki kemampuan telepati. Namun, dalam film Deadpool, karakternya mengalami perubahan.

Di film ini, Negasoid bekerja sama dengan Deadpool untuk menyelamatkan Vanessa.

3. Domino

Tokoh yang muncul dalam poster Deadpool 2 ini diperankan oleh Zazie Beets. Domino memiliki kemampuan untuk mengubah kemungkinan.

Meski terdengar aneh, kekuatan Domino berguna dalam pertempuran. Terutama untuk membantu para penembak jitu meningkatkan kemampuannya.

Di versi komik, Domino merupakan mutan yang dibuat dari campur tangan pemerintah. Ia melarikan diri dari program dan berubah menjadi tentara bayaran yang dipimpin oleh Cable.

4. Bedlam

Tokoh yang dimainkan oleh Terry Crews ini memiliki kemampuan bioelektrik. Alhasil, ia dapat mengganggu dan memengaruhi sistem listrik.

Tidak sampai di situ. Bedlam juga merupakan tokoh yang terlatih dengan pertarungan tangan kosong.

5. Shatterstar

Diperankan oleh Lewis Tan, tokoh ini memiliki kemampuan layaknya manusia super. Ia punya kekuatan, kecepatan, kelincahan, daya tahan dan kekuatan penyembuh.

Shatterstar juga mampu menghasilkan tenaga bioelektrik ke objek tertentu sehingga membuatnya menjadi salah satu petarung terkuat.

6. Zeitgeist

Zeitgeist merupakan tokoh yang punya kemampuan untuk menghasilkan cairan muntahan asam dari mulutnya. Asamnya sangat kuat sehingga dapat membakar apapun di dunia.

Dalam versi komik, Zeitgeist merupakan pemimpin dalam tim X-Force. Namun lantaran tidak puas dengan tim, ia benrencana membunuh seluruh anggota X-Force.

Sayangnya, misi tersebut membuatnya serba salah. Alhasil, Zeitgeist pun bunuh diri.

Belum diketahui siapa yang akan memerankan tokoh ini. Namun, beberapa penggemar berspekulasi bahwa tokoh ini akan diperankan oleh Bill Skarsgard yang pernah memerankan tokoh Pennywise dalam film IT.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/09/175657810/mengenal-x-force-kelompok-mutan-dalam-deadpool-2

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.