Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pemain Bas Kerispatih Meninggal Dunia

Kabar itu diumumkan oleh akun media sosial Instagram Kerispatih, @kerispatih_band, melalui Insta Stories yang dikutip Kompas.com Selasa ini.

"RIP @Dikabassman doain yg terbaik buat yg ditinggal dan doakan semoga di trima di sisi-nya yaa," tulis akun tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemain piano Kerispatih, Doadibadai Hollo, melalui akun Instagram-nya. Badai mengenang masa-masa yang menyenangkan sewaktu masih bermain musik bersama Andika.

"So longggg...my brother... Temen gw yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan..???? Selalu jadi salah satu orang yg selalu menjadi barometer opini karya gw di Kerispatih," tulis dia.

"Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, You’ll saved in God’s Hand. Gw kehilangan.. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah.. Selamat Jalan broo @dikabassman," tambah Badai.

Andika berkarya bersama Kerispatih sejak band itu berdiri pada 2003 lalu. Ketika itu, Andika membesarkan band tersebut bersama vokalis Sammy Simorangkir dan Badai yang akhirnya hengkang.

Sederet album dilahirkan Andika bersama Kerispatih. Album tersebut di antaranya adalah Kejujuran Hati (2006), Kenyataan Perasaan (2007), dan yang terakhir Melekat Jiwa (2012.

Selamat jalan Andika...

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/10/124904210/pemain-bas-kerispatih-meninggal-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke