Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Istri Roby Geisha Sebut Perceraiannya Sudah "Diatur"

Diberitakan sebelumnya, Roby mengajukan permohonan cerai talak terhadap Cinta Ratu pada 14 Februari 2018 lalu.

Namun, kata "atur" yang dia maksud bukanlah rekayasa untuk menaikkan popularitas, melainkan takdir yang telah digariskan oleh Yang Maha Kuasa.

"Dari awal memang banyak yang tanya ke saya, ini setting-an bukan sih? Ya ini setting-an dari Allah," kata Cinta dalam wawancara di W&S Eatery, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Dugaan rekayasa itu semakin kuat ketika ia merilis singel berjudul "Haters" hari ini, di tengah perceraiannya yang masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apalagi lagu itu ia garap bersama dengan sang suami, Roby.

Namun, Cinta membantah bila ada anggapan ia sedang memanfaatkan momen perceraiannya untuk menaikkan popularitas singelnya itu. Menurut dia, justru mengeluarkam karya musik sebagai respons positifnya terhadap permasalahan yang sedang ia hadapi.

"Kalau dibilang memanfaatkan momen sih enggak. Saya bilang, justru saya merespons permasalahan yang ada dengan positif. Kalau saya tetap memperhatikan berita miring di luar sana, itu enggak ada energi positif yang masuk ke tubuh saya. Tidak ada faedahnya buat hidup saya," ujarnya.

"Saya sudah move on. Pemikiran saya sekarang adalah tentang bagaimana hidup saya ke depan," sambung Cinta.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/11/182409910/istri-roby-geisha-sebut-perceraiannya-sudah-diatur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke