Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Delon Thamrin Ingin Gelar Konser Bareng Alumni Indonesian Idol

Hal itu Delon katakan saat ditemui usai jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

"Mungkin konser tunggal one day, gue mau banget konser tunggal. Konser besar, gue datengin semua alumni-alumni idol," kata Delon.

Delon diketahui menjadi runner up Indonesia Idol musim pertama, yang masih eksis berkarya di industri musik tanah air.

Delon mengatakan, keinganannya tersebut sudah ada sejak lama. Nantinya, Delon igin menunjukan perubahan penampilan dari para alumni Indonesian Idol.

"Ya, dari dulu setelah Idol selesai dan berjalan beberapa tahun sendiri, pengin banget buat konser, tapi dulu mikirnya nanti deh pas umur gue udah berapa gitu," ujar Delon.

"Kan lucu muka gue udah gimana, Idol yang dulu juga ditampilin semua. Wah udah berubah semua kan pasti, ada yang jadi gendut, keriput, enggak mungkin kan orang kece terus," sambungnya.

Delon pun menyebutkan, bahwa label musik Nagaswara yang dia naungi akan mewujudkan keinginan itu. Konser tersebut rencananya akan digelar pada tahun depan.

"Pak Rahayu (Nagaswara) katanya mau wujudin cita-cita gue. Makanya dia itu gue hormati banget. Waktu itu ceritain mimpi bikin konser tunggal dan dia semangat untuk merealisasikan itu," ucap Delon

"Mungkin sekarang tinggal memikirkan konsep, pemilihan tempat, kolaborasi dengan siapa, sponsor siapa, dan lain-lain. Mungkin kalau tidak ada halangan tahun depan," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/11/205739610/delon-thamrin-ingin-gelar-konser-bareng-alumni-indonesian-idol

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke