Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jupiter Fortissimo Derita Penyakit Kulit, Bukan yang Lain!

Warganet banyak yang mengomentari kondisi Jupiter ini. Ada yang menduga dia menderita HIV, ada juga yang menyebut penyakitnya karena kondisi penjara yang tidak bersih.

Kuasa hukum yang pernah mendampingi Jupiter, Fransisca Indrasari, membenarkan mantan kliennya itu memang sedang sakit di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

Sesuai dengan yang terlihat dalam foto yang beredar, Fransisca membenarkan kondisi Jupiter yang kurus. Dan dia nenegaskan bahwa bintang "Terowongan Casablanca" itu menderita penyakit kulit.

"Saya lupa sih, cuman sempat ada di WA sakitnya apa. Cuman kalau saya enggak salah sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih," kata Fransisca kepada Kompas.com, Kamis (12/4/2018).

Menurut Fransisca, berdasarkan informasi dari keluarga Jupiter, mantan kekasih Sheila Marcia itu pernah mengeluhkan ingin berobat keluar lembaga permasyarakatan, namun tidak mendapat izin.

Fransisca menyebut Jupiter sudah beberapa bulan menderita penyakit kulit itu.

"Kurang lebih tiga bulan, enggak sampai enam bulan sih. Mungkin sekitar tiga atau empat bulanan-lah," ujarnya.

Jupiter Fortissimo divonis 2,5 tahun penjara oleh majelis hakim pada November 2016. Vonis ini dijatuhkan padanya setelah ia ditangkap Polsek Tamansari atas kepemilikan narkoba jenis sabu dengan berat 0,54 gram.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/12/110737610/jupiter-fortissimo-derita-penyakit-kulit-bukan-yang-lain

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke