Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ruben Onsu Sebut Pesbukers Bakal Pincang Tanpa Jessica Iskandar

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu mengatakan, tanpa kehadiran Jessica Iskandar, acara Pesbukers tidak akan seasyik seperti sebelumnya.

Ruben dan Jessica diketahui menjadi pengisi acara Pesbukers bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Damayanti, Eko Patrio dan lainnya.

"Kita kan selama ini jadi pemain reguler di acara itu. Kadang ada bagian yang dia bisa, aku enggak bisa. Pasti pincang," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Untuk diketahui, Jessica Iskandar mendadak pamit dari layar kaca karena harus berangkat ke Amerika Serikat dan berniat menetap di sana selama satu tahun untuk melanjutkan pendidikan.

Menurut Ruben, hal itu tak bisa dijadikan alasan Jessica pergi tanpa memberitahunya.

"Memang saya tahu kepergian dia untuk studi itu baik tapi kenapa enggak ngomong ya? Masa pas live begitu? Pasti shock kan," ucap Ruben.

Ruben juga menyebutkan kebiasaan-kebiasaan Jessica yang akan dirindukan saat masih di Pesbukers.

"Ya kangen lah karena ceplas ceplosnya dia, polosnya dia yang bikin kangen. Terus kalau briefing sudah ngomong ke mana, dia baru ke mana," tutur Ruben.

Ruben dan Jessica sudah menjalin persahabatan sejak lama. Bahkan sang istri Sarwendah Tan pun ikut kaget mendengar kabar tersebut. Namun, Ruben tetap mendukung apapun keputusan Jessica.

"Ya kedekatan sama Jedar ya bukan saya doang tapi istri saya, dia juga ikutan shock tiba-tiba Jedar pergi," ujar Ruben

"Saya pasti mendoakan yang terbaik untuk Jedar. Semoga keberangkatan Jedar ke Amerika ini merupakan keputusan dia yang matang, karena ini yang terbaik untuk Jedar ya saya support," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/13/212823810/ruben-onsu-sebut-pesbukers-bakal-pincang-tanpa-jessica-iskandar

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke