Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berantem dengan Vicky sampai Nangis Dituding Cuma "Settingan", Ini Kata Angel Lelga

Dugaan itu muncul setelah Angel dan Vicky terlihat berdebat di acara tersebut. Namun, seorang pemilik akun @nabellagabrella mengunggah di IG story-nya menuliskan "sampai ketemu besok di @pacificmall_tegal sama #angellelga dan @vickyprasetyo777."

Melalui akun Instagramnya, @angellelga, Angel menjelaskan mengenai pernikahannya dengan Vicky.

"Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Minggu (15/4/2018).

Angel menyebut bahwa dugaan perselingkuhan Vicky ini adalah ujian dalam rumah tangganya.

Ia pun menjelaskan terkait aksi marah-marahnya kepada Vicky di acara Brownis Tonight.

"Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sebelum saya terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera," tulisnya lagi.

Aksi marahnya Angel setelah mendapati sang suami berkirim pesan dengan wanita lain karena dirinya tak mau Vicky kembali dimanfaatkan oleh wanita yang ingin mencari sensasi.

"Adapun salah paham saya dgn suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi," tulis Angel.

"Saya takut kebaikan suami di salah artikan lagi oleh perempuan yg berniat tdk baik, zaman skrg byk org cari panggung sanggup melakukan apapun., itu yg saya masehati suami agar tdk gampang melayani org atau merespon hal tdk penting," lanjutnya.

Kini Angel mengaku sudah menyelesaikan permasalahannya dengan Vicky dan siap untuk kembali tampil bersama.

"Skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami. thank doa dan dukungan kalian ya...," tuntasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/15/121824910/berantem-dengan-vicky-sampai-nangis-dituding-cuma-settingan-ini-kata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke